Ramdhan 2021

                           Ramadhan 2021



Ramadhan tahun ini sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya , karena pandemi suasana ramadhan kali sangat berbeda , tapi aku masih bisa melakukan ibadah puasa dengan lancar.

 Pada tanggal 12 mei 2021 puasa di laksanakan , aku menyambutnya dengan perasaan bahagia puasa ku tidak ada yang bolong ataupun batal.puasa 2021 kita bisa melaksanakan shalat tarawih tidak seperti tahun 2020.

selama puasa , tidak banyak hal yang aku lakukan. apalagi , masa pandemi begini kegiatan puasa ramadhan banyak berubah dari tahun-tahun sebelumnya , biasanya banyak yang keluar untuk ngabuburit di sekolah mengadakan pesantren kilat tetapi sekarang tidak.

Dan kegiatan ku selama puasa adalah , bangun jam 3 pagi bandu mamah memasak dan menyiapkan piring untuk makan , setelah selesai makan aku dan keluargaku menonton tv sambil menunggu adzan subuh. setelah sholat subuh aku mengaji sampai jam set7 lalu bersiap siap untuk daring.

Komentar